Sosial Budaya

Jokowi dan Night Religious Festival

OPINI | 24 September 2013 | 10:35 Dibaca: 180   0

pak joko  widodo akan membuat hiburan untuk rakyat Jakarta. Di malam idul adha, Dia telah menyiapkan satu acara yang di beri nama night religious festival atau festifal malam religi.

“Kita ingin tunjukkan bahwa Jakarta adalah kota religius,” kata pria yang akrab disapa Jokowi itu di Balai Kota, Jakarta, Senin (23/9).

kabarnya festival ini akan di selengarakan pada tanggal 15 oktober 2013 tepat di malam takbiran idul adha

“Kan nanti ada 20 panggung dan ada 1.000 beduk,” jelas Jokowi.

aka nada puluhan panggung akan didirikan di beerapa titik seperti bunderan hi, jalan mh tamrin dan di sekitar kawasan monas. Jokowi “program ini di bawah naungan Biro Pendidikan Mental dan spiritual dki Jakarta.

malam takbiranini  akan di meriahkan berbagai musisi religi seperti Opik, Sulis, Kyai Kanjeng dan lainnya. Kita ingin tunjukkan bahwa Jakarta kota Islami, kira-kira itu. Gratis, memangnya pernah kita bikin apa-apa bayar,” tambahnya  Jokowi.

Tags: Array

Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Kompasianer (anggota Kompasiana) yang menayangkannya.Kompasiana tidak bertanggung jawab atas validitas dan akurasi informasi yang ditulis masing-masing kompasianer.
Tulis Tanggapan Anda
Guest User

Kanal ini hanya menampung kritikan, masukan dan gagasan untuk
Jakarta Lebih Baik.
Tulis opini dan beritamu
untuk Jakarta